Terus Terang, Terang Terus

Rabu,23 Januari 2019

Dalam rangka memperingati hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2018, Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) dan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) STIKES Nasional Surakarta bersehati merayakan Natal bersama dengan Bapak / Ibu dosen, staff, instruktur STIKES Nasional beserta mahasiwa dan mahasiswi nasrani STIKES Nasional.

Perayaan Natal bersama diadakan pada 15 Januari 2019 bertempat di Gereja Utusan Pentakosta Di Indonesia (GUPDI) Kwarasan, dimulai pada pukul 18.00. Turut hadir Ketua STIKES Nasional Surakarta Bapak Hartono, M.Si.,Apt beserta jajarannya, serta perwakilan dari Senat Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa. Perayaan Natal bersama mengangkat tema “Terus Terang, Terang Terus” yang diambil dari kitab Matius 5:14. Tema tersebut memiliki makna bahwa kita anak-anak yang hidup bersama Tuhan Yesus, harus mampu menjadi terang dan garam dunia, menjadi terang dalam keluarga dan kehidupan kampus. Agar kita mampu memberi dampak yang baik dan menjadi teladan yang baik bagi sesama.

Pada perayaan Natal bersama semua yang hadir menyanyikan lagu pujian, bersekutu dalam doa, dan mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh Ibu Ev. Dr. Elizabeth Sih Kawuryan, M. Th, D. Miss. Kegiatan perayaan Natal ini juga dimaksudkan untuk membangun keakraban yang lebih bagi mahasiswa dan mahasiswi Kristen dan Katolik, serta para dosen, staff, instruktur STIKES Nasional dalam kehidupan bersama layaknya sebuah keluarga di dalam Kristus.